Blogger Bengkulu dan Media Center sepakati kerjasama untuk kemajuan Bengkulu




Bengkulu - Komunitas Blogger Bengkulu atau BoBe , Kemarin ( 03/4/2017, red ) mengunjungi Media Center Bengkulu. Pertemuan dengan pihak Media Center ini bermaksud untuk membicarakan kerjasama yang bisa dilakukan untuk memajukan provinsi Bengkulu dari berbagai sektor lewat bantuan dari para Blogger.

Perwakilan BoBe yang terdiri dari 5 orang yaitu Beni Sumarlin, Piter Julius Vero, Eky Syahputra, Komi Kendy , serta Aang Verianto ini disambut hangat oleh pihak Media Center Bengkulu. Secangkir kopi hangatpun tersedia untuk menemani diskusi serta sharing ide dan gagasan.

" Silahkan dicicip kopinya, ini kopi saya, kebetulan saya merupakan pecinta kopi dan sedang bereksperimen untuk menciptakan produk kopi yang nikmat dan enak untuk diminum " Ucap Fakih,yang telah mengundang perwakilan BoBe untuk berkunjung.

Ditemani secangkir kopi robusta hangat, diskusipun dimulai dan perwakilan dari BoBe mulai menjelaskan tentang Blogger Bengkulu secara ringkas dan santai sambil sesekali menghirup kopi hangat yang tersaji diatas meja.

" Kita terbentuknya sudah lumayan lama, bulan kemarin adalah kopdar kami yang ke 8 pak " ucap Mas Ben mengawali perkenenalan. Dilanjutkan dengan anggota perwakilan yang lain menyampaikan ide dan gagasan .

Dalam pertemuan yang menghabiskan 2 cangkir kopi per orang tersebut berlangsung begitu seru dan menyenangkan serta disepakati beberapa kerjasama yang nantiya akan melibatkan para blogger.

" Kami siap untuk mendukung dan memfasilitasi kegiatan dari Blogger Bengkulu , jika nanti Blogger Bengkulu ingin menjalin kerjasama dengan SKPD maupun pihak praktisi media yang lain jangan sungkan untuk beritahu kami " jelas Fakhi ." Dalam waktu dekat ini, sudah ada 2 dinas yang siap bertemu dengan kalian" lanjutnya.

Dinas yang dimaksud oleh pihak Media Center tersebut merupakan Dinas UMKM dan Dinas Pariwisata . Selain dari 2 pihak tersebut, kedepannya Blogger Bengkulu juga akan dilibatkan dalam event besar tahunan Bengkulu maupun event - event lain . ( pjv )

SHARE THIS

0 komentar:

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun