Ikuti #NulisSerempak Blogger Bengkulu Bertema Pasar Bengkulu

Salah satu sudut pasar di Bengkulu

Nulis serempak atau nulis bareng memang sudah menjadi program wajib bagi kalangan Blogger Bengkulu. Pada bulan lalu (Maret) tema nulis serempak anggota komunitas yang disingkat BoBe ini bertemaka jalan rusak di Bengkulu. Berbagai tulisan mengulas kondisi jalan-jalan yang rusak diseputar wilayah Bengkulu bermunculan di blog-blog BoBe. Tema nulis serempak bertemakan jalan rusak memang sengaja diambil dalam rangka mendokumentasikan kondisi jalan yang sedang rusak dan memerlukan pehatian dari pihak terkait.

Nah, tema nulis serempak pada April ini berkenaan dengan Pasar di Bengkulu yang menjadi pusat aktivitas ekonomi warga Bengkulu. Ada banyak pasar di Provinsi Bengkulu ini yang tentunya bisa dipublish dan ditulis. Segenap potensi pasar, berbagai macam dagangan, dan aktivitas para penjual dan pembeli tentu akan sangat menarik untuk dituliskan.

BoBe berharap dengan diangkatnya tema tentang pasar di Bengkulu ini, publik menjadi semakin mengetahui apa dan bagaimana Provinsi Bengkulu saat ini, khususnya dari sisi aktivitas ekonomi yang berpusat di Pasar. Pun juga, berharap semua potensi pasar, kelebihan dan kekurangannya, serta berbagai barang dagangan yang diperjualbelikan bisa terangkat dan semakin dikenal oleh khalayak umum. Siapa tau dari sini nanti akan ada para usahawan yang berminat mengembangkan usahanya di pasar-pasar Bengkulu setelah membaca tulisan dari anggota Blogger Bengkulu.

Kita akan lihat, apa saja nanti yang akan muncul dari tulisan-tulisan unik kawan-kawan Blogger Bengkulu tentang tema pasar ini. 

Ketentuan
Untuk anggota BoBe yang mengikuti program #NulisSerempak Blogger Bengkulu jangan lupa syarat dan ketentuanya berikut ini :

Pertama, tulis di blog tentang pasar di Bengkulu, boleh jenis pasar apa saja, sebanyak minimal 500 kata dengan minimal 1 foto pendukung. Tulisan orisinil dengan diakhir tulisan mencantumkan kalimat "Ini untuk menjawab tantangan Blogger Bengkulu dalam #NulisSerempak tentang #PasarBengkulu ".

Kedua, Share tulisan dan foto tentang #PasarBengkulu di media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter dan tagg akun Blogger Bengkulu atau mention akun @bloggerbengkulu. Beri tagar #NulisSerempak #PasarBengkulu #BloggerBengkulu.

Hadiah
Bagi tulisan terbaik nanti akan mendapatkan hadiah special. Hadiah yang sudah disiapkan untuk #NulisSerempak kali ini adalah dua jilbab bolbal ori pure syaree dari Hijabengkulu dan dua kaos dari Sapu Lidi.

Hadiah #NulisSerempak #PasarBengkulu

Jangan lupa pantau nanti pengumumannya di web official bloggerbengkulu.com dan akun Facebook Blogger Bengkulu, Twitter @bloggerbengkulu.
Semoga bermanfaat

SHARE THIS

0 komentar:

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun