Mari ikuti #NulisSerempak Tentang Masjid Di Bengkulu



Assalammualaikum Wr.Wb
Salam Sobat Bobe

Hola-hola Mei sudah datang itu saatnya kita para sobat Blogger Bengkulu atau Bobe akan menggelar ajakan untuk #nulisserempak dengan teman yang baru. Ya, emang setiap bulan tema yang diangkat beda-beda.

Kecenya lagi selalu ada hadiah ni buat yang udah partisipasi menulis. Lumayan juga buat nambahin koleksi hadiah di rumah, hehehe.

Yuhu, tema kita di bulan Mei ini adalah , iya soalnya udah mau Ramadhan, banyak yang butuh informasi tentang masjid ya buat salat tarawih dan lebaran.

Seputar MASJID yang ada di Provinsi BENGKULU

Mau menulis atau mengulas soal apanya silakan, bebas aja.

Aturan kepenulisannya
1. Judul mengandung nama masjid yang akan ditulis

2. Postingan sepanjang minimal 300 kata

3. Sertakan minimal 3 buah foto pendukung

4. Di akhir atau di dalam artikel berikan disclamire beriskan "Tulisan ini dibuat untuk menjawab tantangan #nulisserempak dari Blogger Bengkulu tentang #masjiddibengkulu.

5. Masukan kata kunci atau keyword Blogger Bengkulu dengan backlink http://www.bloggerbengkulu.com

6. Di blognya atau side bar blognya ada terpampang logo Blogger Bengkulu

7. Tulisan di post di blog pribadi kalian, setelah itu share ke media sosial dengan tagar atau mention atau tag Blogger Bengkulu (Twitter, Facebook/Fanspage/Instagram)

Mudah Banget kan, gimana pasti mau ikutan ya. Oh, ya DEADLINE tulisannya adalah 31 Mei 2017.

Hadiahnya, buat kamu yang beruntung. Ini dia, keren kok!

1. Baju kaos dari Cari Bengkulu Dot Com, Buat duah pemenang


2. Ada paket dari Sophie Martin, buat dua orang


3. Dua buah novel DI TITIK MIN, karya penulis Bengkulu RUMASI PASARIBU, buat dua orang



Buruan ditulis ya sobat BoBe, sebelum hari deadline datang. Semoga kamu yang beruntung mendapatkan hadiah yang kece ini.

Sampai jumpa
Salam BoBe

SHARE THIS

0 komentar:

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun