Ayo Ikuti #NulisSerempak Blogger Bengkulu, Festival Bumi Rafflesia

Advertisement

Ayo Ikuti #NulisSerempak Blogger Bengkulu, Festival Bumi Rafflesia

Selasa, 18 Juli 2017




Hai
Assalamualaikum Wr.WB

Setiap Bulan Komunitas Blogger Bengkulu mempunyai agenda rutin yaitu Nulis Serempak. Jika sebelumnya kegiatan ini hanya 1 kali dalam sebulan, sekarang kegiatan Nulis Serempak ini akan diadakan 2 kali dalam 1 (satu) bulan.

Tema Nulis Serempak Periode Ke-2 Bulan Juli ini adalah Festival Bumi Rafflesia. 

Festival Bumi Rafflesia bakal digelar pada tanggal 21-23 Juli 2017, Festival ini digelar untuk mendukung lima program prioritas yang telah dicanangkan gubernur yakni Visit 2020 Wonderful Bengkulu,

Rangkaian acara Festival Bumi Rafflesia ini terdiri dari beberapa event utama yaitu Bengkulu Coffe Festival, Fun Bike Around The City, Familiarization Trip (Famtrip) dan Bengkulu Triathlon 2017.

BoBe berharap dengan diangkatnya tema Festival Bumi Rafflesia ini, Kita bisa turut andil dalam mendukung  Program Pemerintah Provinsi Bengkulu yaitu Visit 2020 Wonderful Bengkulu.

Syarat dan Ketentuan Nulis Serempak
  1. Tulis di Blog kamu tentang Festival Bumi Rafflesia, Boleh tentang apa saja, Panjang artikel minimal 500 kata dan artikel harus orisinil.
  2. Masukan Keyword Blogger Bengkulu yang disertai dengan Backlink yang mengarah ke halaman http://www.bloggerbengkulu.com
  3. Masukan Minimal 1  Foto Pendukung.
  4. Mencantumkan kalimat "Tulisan Ini Untuk Menjawab Tantangan Blogger Bengkulu Dalam #NulisSerempak tentang #FestivalBumiRafflesia"
  5. Share tulisan dan foto tentang #FestivalBumiRafflesia di media sosial Facebook, Instagram dan Twitter. Tag akun Blogger Bengkulu atau mention akun @bloggerbengkulu. Serta beri hastag #NulisSerempak #FestivalBumiRafflesia #BloggerBengkulu
Hadiah
Bagi Tulisan yang terbaik akan mendapatkan hadiah. Hadiah yang sudah disiapkan untuk #NulisSerempak kali ini adalah Handphone dan Voucher Membersihkan AC

Sooo Jangan sampai ketinggalan ya, pantau terus pengumumannya di Website Official Blogger Bengkulu, Facebook Blogger Bengkulu, Instagram dan Twitter @bloggerbengkulu.

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih