BoBe Belajar Tampil Kece dengan SOPHIE

Advertisement

BoBe Belajar Tampil Kece dengan SOPHIE

Zefy Arlinda
Senin, 14 Agustus 2017

Alhamdulillah tanggal 30 Juli 2017 kemarin acara Milad BoBe (Blogger Bengkulu) yang pertama berjalan dengan sukses. Anak-anak BoBe kompak untuk kumpul dan merayakan hari kebahagiaan bersama. Acara berjalan dengan meriah dan lancar.

Ada satu hal yang memberikan sumbangsih besar pada acara milad BoBe yang pertama kemarin, yaitu hadirnya para sponsor. Milad bertabur hadiah begitu.

BoBe nongkrong bareng SOPHIE
SOPHIE adalah salah satuanya ya. SOPHIE mengingatkan para BoBe untuk tetap tampil kece, kapanpun dan dimanapun dengan memilih fashion dan makeup yang pas. Kita akan lebih percaya diri jika tampilan kita kece kan ya, betul sekali. 

Tidak usah pusing-pusing untuk memilih fashion dan makeup yang bagus. Ternyata SOPHIE menawarkan berbagai pakaian untuk pria dan wanita, ada juga berbagai tas dan perlengkapan fashion trendy lainnya. Dengan bantuan SOPHIE kita bisa melengkapi kebutuhan fashion dan makeup kita. 

SOPHIE dan sponsor lainnya
Untuk kalian yang ingin tampil kece dan trendy bisa coba produk-produk dari SOPHIE, dijamin tidak akan menyesal. Harganya juga bersaing lho. Keterangan lebih lanjut bisa hubungi nomor dan alamat berikut.



Oh ia, makasih ya SOPHIE, sudah jadi sponsor milad BoBe kemarin. Terimakasih juga untuk ilmu yang dibagi. Sukses terus untuk kita semua.