Central Elektro ahlinya AC bersama Blogger Bengkulu

Advertisement

Central Elektro ahlinya AC bersama Blogger Bengkulu

Selasa, 22 Agustus 2017

Photo : Kelas Blogger ke-1
Tanjungbungo.com - Kelas pertama Blogger Bengkulu diadakan pada hari Minggu(20/08/17) yang mengusung tema all about job review, dan diundang oleh Central Elektro. Central Elektro sendiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang AC(air Conditioner) atau pendingin udara dan segala jenis pendukungnya, mulai dari penjualan unit, service, sampai menyediakan sparepart. Pemateri pada kelas Blogger yang pertama ada Ibu Mildaini selaku ketua Blogger Bengkulu yang lebih dikenal dengan sebutan BoBe, dan Bapak Undang Sumbaga, pimpinan Central Elektro. Berlokasi di Jalan P. Natadirja no.37 Km 6,5 kota Bengkulu acara dimulai jam 13.30 - 15.30 WIB.

Dalam paparanya Mildaini sebagai narasumber menjelaskan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam Job di Blog, mulai dari bahasa penawaran, kriteria Blog, harga Blog sesuai kualitas Blog, dan lainya. Sedangkan Bapak undang mendeskripsikan Central Elektro dan keahlian mereka dalam dunia AC beserta kebutuhanya.

Central Elektro sebagai penyedia AC memberikan unit dengan merk yang sudah diakui dan terbukti kualitasnya sebut saja Daikin, Panasonic, dan AUX. Namun jangan khawatir bila ingin AC merk lain pun dapat memperolehnya dengan cara memesan langsung ke Central Elektro. Sudah banyak yang mempercayakan pelayanan mulai dari Universitas, kantor, dan rumahan kepada Central Elektro.

Plusnya pula Central Elektro juga menyediakan penyewaan AC dan Blower untuk acara yang memerlukannya, ini menimbang provinsi Bengkulu khususnya kota Bengkulu yang cuacanya terbilang cukup panas. Salah satu pilihan dan merupakan alternatif yang sangat bagus buat acara yang bersifat tahunan dan per periode. Kemudahan ini belum banyak diketahui oleh pihak lain, maka dari itu tak salah jika ingin menggunakan jasa ini.
Photo : Lomba Blog bersama Central Elektro.
Digelar juga dua lomba yakni lomba foto live event sebagaimana biasanya dan lomba mini blog yang mengulas Central Elektro Bengkulu dengan limit 10 hari khusus lomba mini Blog dengan ketentuannya. Hadiah menarik pun sudah disiapkan serta uang cash untuk peserta yang berhasil dan menjadi pemenang. Acarapun berlangsung seru dengan diakhiri foto bersama dan tak lupa wefie atau foto dengan gaya kekinian menjadi khas para Blogger Bengkulu. (ang)

Contact CENTRAL ELEKTRO

Nama : Undang Sumbaga (GM)
Telp.   : 0736 - 7324996
hp.      : 085269665661
Email : undang.sumbaga@gmail.com
Website : centralelektrobengkulu.com