Pantang Pulang Tanpa Kaos Cikdang

Keseruan Puncak Milad Blogger Bengkulu akhir juli lalu masih terasa hingga sekarang. Senang rasanya melihat semangat teman-teman Blogger Bengkulu untuk ngeblog lebih baik lagi. Apalagi saat Milad Bobe ada banyak award yang diberikan sebagai apresiasi prestasi mereka. Pemenang Bobe award diberikan hadiah dari berbagai sponsor, salah satunya adalah Kaos Cikdang.

Kaos Cikdang merupakan kaos oleh-oleh khas bengkulu yang dikenal dengan desain kaosnya yang menarik. Saat menerima kaos cikdang ini yang terlintas adalah kaos ini unik, dan yang membuat jatuh cinta adalah kualitas bahannya yang oke punya, lembut namun tidak terawang. Sangat berbeda dengan kaos oleh-oleh kebanyakan.

Kaos Cikdang pun terdiri dari beragam variasi desain, warna dan ukuran. Untuk desain baju kita bisa memilih mau kaos yang hanya ada tulisan atau yang punya gambar-gambar kartun menarik dan tentunya khas Bengkulu. Warna kaos cikdang pun ceria dengan pilihan warna menarik dan dijamin kalian akan pede menggunakannya. Kaos untuk anak-anaknya juga lucu-lucu loh.



Pokoknya Pantang Pulang Tanpa Kaos Cikdang ya! Teman-teman bisa memesan melalu online di instagram @cikdangbengkulu 
Pin bb D279A177 
Line rebi.cikdang 
Text / wa 081271790059  
atau bisa langsung datang ke tokonya di Jl.Soekarno Hatta no 51 Rt 2 Rw 2 Bengkulu

Terimakasih untuk Kaos Cikdang Bengkulu yang telah menjadi salah satu sponsor Milad Blogger Bengkulu yang pertama. 
 

SHARE THIS

Author:

0 komentar:

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun