Keseruan Makan Siang Pemenang Videogram Kelas Blogger 5

Assalamualaikum,  Wr.  Wb

Hai sobat Bloggerbengkulu  alias Bobe.  Mau cerita nih tentang keseruan para pemenang lomba Videogram di kelas Blogger Bengkulu ,  khususnya  kelas Blogger  5  yang membahas cara bikin video singkat di Instagram. 

Videonya tentang Taman Smart City atau Smart City  Park di kawasan Simpang Lima Ratu Samban. 

Jadi hari itu para peserta kelas Blogger  diajarin ama bang Okay.  Cara bikin video singkat dan bagus di henpon.  

  
Bukan cuma ngajarin sih tetapi juga langsung diminta untuk praktek bikin video dan upload ke instagram.
Nah,  bagi mereka yang beruntung,  sebanyak  tiga orang akan mendapat  free makan di Warteg Warkop Mas Teten.  Kebetulan kali ini sponsor kelas Blogger ya,  Mas teten. 

Enak dong ya,  yang bikin dan upload video juga semangat.

Setelah di upload beberapa hari kemudian.  Maka mas Teten selaku sponsor  dan jurinya  mengumumkan kalo pemenanv yang berhak makan siang bersama di Warteg Warkop Mas Teten adalah 

1. Aang Verianto
2. Ria M Fasha
3. Piter Julius Vero 

Selamat semua ya kakak Bobe. 

Oh, ya kelas blogger Bengkulu ini dilakukan secara rutin setiap bulannya, pada minggu ketiga atau keempat. Ikutan yaa, cek saja instagram Blogger Bengkulu ya biar dapat update infohnya



Hari yang menggembirakan  itu tiba.  Para pemenang akhirnya makan siang di sana. 

Lihat menunya beneran bikin ngiler dan pengen makan semuanya.  Selain itu ada juga pilihan minuman.  Yang ga kalah menarik perhatian adalah  harganya yang murah meriah. 

Selain itu ada layanan free ongkir untuk belanja minimal 30rb. Jadi ga perlu repot masak,  tinggal  pesan aja. 


Pilihan  menunya juga banyak  banget,  bisa bikin selera makan jadi naik. 

Selain para pemenang saat itu juga hadir founder Bobe @mildaini.bkl yang mendampingi  para pemenang.
Oh,  ya lokasi warteg Warkop Mas Teten ini di jalan Veteran.  Di pinggir  jalan dan mudah  dituju.  Buka setiap hati kecuali ahad,  libur. 

Untuknya lebih lanjut kepoin aja instagram @wartegwarkopmasteten.  Ada update info  menu setiap harinya. 



SHARE THIS

4 komentar:

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun