Jumat, 18 Mei 2018

BOBE, Nobar Film 212 The Power Of Love

Assalamualaikum. Wr. Wb
www.bloggerbengkulu.com_ Bobe nobar film 212 the power of love

Siang itu, Jumat 18 Mei 2018. Bone mau nobar film 212 the power of love di Mega Mall yang terletak di jalan KZ . Abidin 2.


Bobe yang sudah konfirmasi mau nonton. Ada Ria Fasha
Inokari
Fira Firdaus
Piter Julius Vero
Dian Fasha
Aly

Mereka sudah siap otw ke bioskop. Kita janjian mau nonton jam 14.20 wib.

Jam itu dipilih sebab keluarnya hampir jam setengah lima jadi masih bisa untuk persiapan buka puasa. 


Namun, satu kesalahan karena tidak mengecek kembali jadwal tayang film. Ternyata di sana yang tayang filmnya ada di jam 16.20. 

Beeaaah, saya sama Fira akhirnya mundur dan ga bisa ikutan nonton. Soalnya sudah pasti itu pulangnya sore. 

Jadi akhirnya kita menghubungi Bobe yang lainnya. Jadi sore itu setelah dihubungi. Ada delapan Bobe yang nonton. Ditambah Eka, Aang dan Nova.

Film 212 ini sudah tayang sejak tanggal 9 Mei di berbagai bioskop yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Termasuk Bengkulu.

Sinopsis Film 212

212 The Power of Love merupakan film drama religi Indonesia terbaru 2018. Film 212 The Power of Love ini  disutradarai oleh Jastin Arimba yang sekaligus berperan sebagai produsernya. Jastin Arimba juga akan dibantu oleh produser lain yakni Imam Saptono, Oki Setiana Dewi dan Co Produser Ustadz Erick Yusuf. Naskah skenario film 212 The Power Of Love ditulis oleh Jastis Arimba bersama Ali Eounia. Naskah tersebut disupervisi oleh Helvy Tiana Rosa, seoranf sastrawan terkemuka di Indonesia.
Peristiwa luar biasa ini diproduksi dalam bentuk film berjudul “212 The Power Of Love” oleh rumah produksi film Warna Pictures.  Kisah cerita film ini diadaptasi dari kisah nyata seseorang skeptis terhadap agama Islam dan ia terjebak dalam perjalanan aksi 212 di Monumen Nasional.
Aksi 2 Desember 2016 silam yang juga populer dengan istilah Aksi 212, merupakan peristiwa penting yang menjadi tonggak dalam sejarah umat Islam khususnya di Indonesia. Pada tanggal tersebut berjuta-juta umat Islam berkumpul memadati kawasan Monas untuk menyatakan rasa cinta mereka pada Allah SWT dan kitab Al Quran.
Sang sutradara, Jastis Arimba pun mengklarifikasi baha film ini dibuat berdasarkan fakta dan data yang diambil pun berdasarkan dalam peristiwa fenomenal aksi 212 tersebut. Namun, terdapat alur cerita yang penokohannya terinspirasi dari kisah-kisah emosional bersifat fiktif dan sangat menyentuh ketika aksi damai berlangsung.
Film ini bukan hanya bercerita tentang kekuatan cinta antara sesama manusia saja, namun juga dengan Sang Pencipta.
Pemeran utama dalam film ini adalah aktor senior Fauzi Baadila. Ia akan didampingi oleh beberapa artis berbakat lainnya seperti Adhin Abdul Hakim, Asma Nadia, Ustadz Erick Yusuf, Hamas Syahid, Ronny Dozer, Meyda Sefira dan masih banyak lainnya.

Alhamdulillah, akhirnya hari ini Bobe bisa juga nobar film ini. 
Semoga banyak manfaat yang bisa Bobe ambil dengan menonton film ini selain kebersamaan.
Salam

1 komentar

24 Mei 2018 03.30 Delete comments

Pokonya asik banget filmnya, islam agama yang damai...

Reply
avatar

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun
EmoticonEmoticon