Makan BBQ Dan Steamboat Di Pinggir Pantai, Sedap!

Assalamualaikum, Sahabat Bobe. Bagaimana persiapan puasanya? Sudah malu dekatbRamadan nih, semoga lancar dan tetap semangat ya. Ngomongin puasa, tentu identik kaitannya dengan buka puasa bersama atau nama bekennya, Bukber. Mulai dari bersama teman-teman sekomunitas, kolega di kantor, sampai grup teman-teman SD pun berlomba-lomba membuat jadwal bukber. Hayooo, sudah biasanya selama puasa berapa kali bukber di luar dalam seminggu ? Atau malah belum pernah sama sekali? Kaciaaaan. #eh :P

Saya mau kasih rekomendasi nih tempat yang bisa dijadikan buat bukber nanti.

Bagi yang malas masak dan bingung mau masak apalagi, dan sudah bosan dengan menu makan di rumah yang itu-itu saja, buka puasa bersama di luar bisa jadi solusi. Sekalian silaturahim juga, lumayan nambah pahala.

Ngomong-ngomong, kalau bukber biasanya ada satu yang ditunjuk jadi koordinator, nah tugasnya adalah mencari tempat yang bisa mewadahi seluruh keinginan anggotanya. Jadi diusahakan bukber di restoran dengan menu beragam. Nah, di Bengkulu sudah banyak sekali pilihan restoran seperti ini, salah satunya Barracas Bistro.


Menu di Barracas banyak sekali, mulai dari BBQ, steamboat, seafood bucket, aneka steak, sampai nasi goreng. Dari makanan Indonesia, Western, Thailand, ada. Gak ketinggalan pilihan dessert dan appetizernya yang juga banyak. Komplit! Sangat bisa kan memenuhi hajat semua umat bukber?



Rekomendasi saya adalah BBQ dan Steamboat, porsinya banyak dan harganya pun ga bikin kantong jebol. Kemarin saya pesen paket ber-ermpat dengan harga Rp150.000 aja. Dalam 1 paket tersebut sudah termasuk 1 plate daging ayam dan daging sapi, 5 macam saus cocol. Lalu untuk steamboatnya, ada macam-macam sayur, kepiting, udang, cumi, sosi, dan mie. Lebih dari cukup mungkin ya? Kalau tidak salah mendengar, menu ini termasuk yang banyak dipesan, lho.




Barracas pun bisa menampung cukup banyak orang karena tempatnya luas, waktu mimin berkunjung ada yang mengadakan bridal shower di sini. Meriah! That's why jika ingin berbuka bersama dengan teman-teman, restoran ini bisa jadi pilihan. Ditemani pula dengan penampilan live music yang memanjakan telinga, plus ada semilir angin pantai yang berhembus karena letaknya persis di pinggir Pantai Berkas, sukses membuat pelanggannya menikmati sajian dengan lahap. Waaah, saya jadi pengin balik lagi nih. Yuk, kapan kita janjian buka puasa bersama di Barracas?

Barracas Bistro
Jl Wisata Pantai Berkas
Bengkulu
Jam Buka: 16.00 - 23.00 WIB
IG: bar.racas
Phone: +62811730737

SHARE THIS

0 komentar:

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun