Kamis, 31 Mei 2018

Puding Art Yang Lezat dengan Motif Yang Ciamik

Siapa yang suka makan puding dan agar-agar ? Siapa yang suka Nge-lukis ?

Nah loh, kira-kira, apa ya hubungannya antara suka puding dan agar-agar dengan suka melukis. Tentu saja ada, kali ini keduanya bisa dikombinasikan menjadi salah satu hidangan lezat dengan tetap mengedepankan seni yang tinggi. Kita mengenalnya dengan sebutan Agar-agar Lukis atau Puding art. Nah, apa sih puding art itu? Puding art merupakan makanan sejenis puding dan agar-agar yang dibuat dengan desain penampilan seni lukis yang indah. 
Jadi, terkadang kalau udah lihat hasil Puding Art, rasanya sayang banget kalau mau dimakan. Penulis sendiri pernah suatu ketika membeli Puding Art bermotifkan bunga, namun ketika hendak dipotong untuk dimakan, kok rasanya sayang banget mau dimakan. Tapi kalau gak dimakan lebih sayang lagi. Soalnya udah beli, hehe. Untuk membuat puding art tentu saja, kemahiran dari si pembuatnya memang dibutuhkan. Hal ini karena, untuk membuatnya diperlukan teknik khusus yang memang butuh dipelajari. Peralatan untuk membuatnya pun ada dan tersedia. Ada jarum suntik untuk menyuntikkan berbagai bentuk motif ke puding yang hendak dihias. Serta berbagai bentuk motif yang digunakan untuk membuat hiasan pada puding. Berikut ini peralatan yang dibutuhkan untuk membuat puding art.
Sumber : Aliexpress.com

Sumber : tokopedia.com
Nah, Di Bengkulu ini, salah satu kreator untuk puding art ini bernama Windi Andini. Dia sudah banyak menciptakan berbagai kreasi puding art yang dibentuk sedemikian rupa serta dijual dengan harga yang berbeda-beda. Untuk diketahui, puding art ini bisa disajikan untuk berbagai acara, misalnya arisan, acara santai hingga untuk simbol ucapan tertentu kepada orang lain maupun pasangan. Bisa jadi pengganti Kue Ulang Tahun. Seperti yang sudah disebutkan diatas, harga yang di patok pun berbeda-beda, tergantung dengan bentuk, ukuran serta kreasi yang diciptakan. Misalnya saja, untuk puding art dengan ukuran  kurang lebih 14 cm ini harganya hanya sekitar Rp 35.000,- dengan catatan pemesanan minimal 2 cup. Contoh gambarnya sebagai berikut ini nih :
Pemesanan minimal 2 cup dengan total harga Rp 35.000,-
Nah, kalau kalian mau pesan dengan ukuran yang lebih besar bisa juga loh. Kalian bisa memesan ukuran 22x22 cm dengan harga Rp. 130.000,-. Contoh gambarnya sebagai berikut ini ya :
Puding Art ukuran 22 x 22 cm seharga Rp 130.000,-
Nah, ada lagi puding art senilai Rp 95.000,- yang ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan sebelumnya. Ini puding art dengan hiasan bunga yang disertai pula ucapan ulang tahun. Melihat gambarnya saja sudah bikin ngiler ya.(^_^)

Puding Art seharga Rp 95.000,-
Untuk motif sendiri, kita bisa request sesuai dengan keinginan kita, mau bunga, ikan, kartun dan lain sebagainya. Contoh-contoh motifnya bisa dilihat berikut :
Puding Art dengan motif Ikan

Puding art dengan motif Hello Kitty
Bila ingin langsung memesan, bisa langsung menghubungi contact berikut ya guys 
Windi Andini 0852-6829-8631
IG 


0 komentar

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun
EmoticonEmoticon