Wow, Bengkulu ada Seribu Offroader


BENGKULU - Seribu Offroader se-Indonesia mengikuti Rakyat Bengkulu Adventure Trail season 3 (RBAT #3), olahraga ekstrim ini digelar Harian Rakyat Bengkuli bekerjasama dengan trail Ra_Jelas.

Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun mengapresiasi olahraga motor trail tersebut. Ia harap ini bisa menjadi bagian dari promosi Wonderfull Bengkulu 2020.

"Semoga kedepannya lebih baik lagi, agar terwujud kemajuan Bengkulu dengan kegiatan -kegiatan yang bertaraf nasional ini," ucap Budiman usai melepas peserta Offroad Trail di Halaman Kantor Walikota, Bentiring, Sabtu (12/5/2018).


Ia minta agar para peserta tidak hanya lomba saja. Tapi juga menikmati keindahan alam Bengkulu.

“Selamat berlomba dan finish dengan baik serta mendapat keseruan sekaligus menikmati keindahan alam Bengkulu,” tutupnya.

Senada, Plt Gubernur Bengkulu yang diwakili okeh Kepala Dispora Provinsi Bengkulu Meri Sasdi  juga mengapresiasi kegiatan ini.

"Semoga finish sempurna seperti diharapkan para offroader . Selamat RBAT terlaksana serta dapat mendukung kontribusi untuk Provinsi Bengkulu nantinya," ungkapnya.

Untuk diketahui, rute yang ditempuh para offroader sejauh 100 Kilometer. Start di Kantor Walikota Begkulu, para offroader menempuh track menantang ke Bengkulu tengah dan kembali finish di Kantor Walikota.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan deklarasi anti hoaks oleh rider yang dipimpin oleh Paguyuban Provinsi Bengkulu Heri Gunawan. Turut hadir Bupati se-provinsi Bengkulu, kapolres, wakil kapolda, paguyuban Bengkulu, dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bengkulu. (rilis/MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Aang
Foto : Hendri Akbar
Editor : Tedi

Baca selengkapnya
https://mediacenter.bengkulukota.go.id/seribu-offroader-sukseskan-rbat-ketiga/

SHARE THIS

Author:

0 komentar:

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun