Generasi millenial harus produktif dalam memanfaatkan internet zaman now



Bloggerbengkulu.com – Optimalkan peran generasi millenial, komunitas Blogger Bengkulu ajak generasi muda untuk produktif.

Hal ini disampaikan oleh Piter Julius Vero selaku owner sepenggalinfo.com sekaligus pengurus komunitas Blogger Bengkulu saat mengisi kegiatan start up digital dan komunikasi visual ,di hotel santika Bengkulu, Kamis (07/06/2018).

“Indonesia menempati salah satu peringkat tertinggi dunia dengan lama durasi menggunakan sosial media sebesar 3 jam 23 menit. Durasi ini bila dibandingkan dengan jumlah total rata-rata menggunakan internet bagi orang Indonesia, maka orang Indonesia mengalokasikan waktu hampir 30% untuk sosial media dan rata-rata generasi millenial merupakan pengakses internet terbanyak saat ini,sayangnya mereka menggunakan internet hanya sebagai hiburan saja,” paparnya.

Menurutnya, jika generasi millenial memanfaatkan internet untuk kebaikan maka akan semakin banyak konten positif yang tersebar di dunia maya, “ Jika mereka lebih banyak membagikan hal yang positif,tentu saja ini akan memberikan dampak yang bagus untuk kemajuan industri konten digital,” tambahnya.

“kami dari Komunitas Blogger Bengkulu tentunya siap untuk bersinergi dengan pihak manapun demi kemajuan provinsi Bengkulu ini,terutama untuk kemajuan konten digital yang positif,” tutupnya.


Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama Rumah Bengkulu dengan beberapa sponsor dan komunitas di Bengkulu dan dihadiri oleh 20 orang mahasiswa dari berbagai kampus di Bengkulu serta beberapa tamu undangan lainnya. ( Rilis Blogger Bengkulu/Piter jv/Aang Verianto).

SHARE THIS

0 komentar:

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun