Buku antologi BoBe siap warnai dunia literasi Bengkulu



Bengkulu – Genap 2 tahun dalam promosikan Bengkulu lewat dunia Maya, komunitas Blogger Bengkulu (BoBe) luncurkan buku antologi di Sport Center Pantai Panjang, Minggu (22/07/2018).

“Jika selama ini kita mengenal emak-emak identik dengan hal yang negatif seperti sein motor kanan tapi belok kiri,ternyata di BoBe ini justru sebaliknya yaitu mereka bisa menulis sebuah buku, “ sampai Puthut Eko Pramono selaku Kepala Bidang Kominfo Provinsi Bengkulu saat memberikan sambutan.

Buku ini, lanjutnya, sebagai bukti bahwa anggota Komunitas Blogger Bengkulu tidak hanya aktif di maya saja tapi juga aktif di dunia nyata.

“Ini hal sangat bagus, dengan adanya buku ini tentu saja menambah eksistensi BoBe,apalagi sekarang usianya sudah genap 2 tahun dan ditambah lagi dengan para anggotanya yang aktif akan menjadi nilai jual lebih untuk dunia literasi Bengkulu, ” imbuhnya.

“Buku ini akan menjadi saksi sejarah perjalanan BoBe dalam promosi Bengkulu lewat tulisan, “pungkasnya.

Untuk diketahui, Buku Antologi I am BoBe, I am Happy ini ditulis oleh 14 orang anggota Blogger Bengkulu dan akan resmi diluncurkan pada bulan oktober nanti. Buku ini menceritakan tentang perjalanan anggotanya dalam menulis di blog. (Rilis/Komunitas Blogger Bengkulu/PJV)

SHARE THIS

0 komentar:

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun