Senin, 23 Juli 2018

Genap 2 tahun,komunitas Blogger Bengkulu siapkan amunisi terbaik



Bengkulu – Komunitas Blogger Bengkulu siap promosikan Bengkulu lewat dunia maya. Hal ini disampaikan oleh Mildaini selaku ketua umum Komunitas Blogger Bengkulu dalam kegiatan Milad 2 tahun Blogger Bengkulu di Sport Center Pantai Panjang, Minggu (22/07/2018).

“Tahun pertama kita membekali anggota dengan kemampuan untuk menulis artikel blog dan mempercantik blog mereka,”sampainya.

Tahun kedua, lanjut Mildaini, kita berharap semua anggota bisa fokus menuliskan hal yang positif tentang Provinsi Bengkulu ini,kita akan keluarkan semua amunisi terbaik untuk promosikan Bengkulu.

Selain itu,Mildaini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kominfo Provinsi Bengkulu dan Kominfo Kota Bengkulu yang sudah menjadi rekan dalam promosi Bengkulu.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah bekerjasama dengan kami yang mungkin tidak bisa kami sebutkan satu per satu, semoga kerjasama ini terus berlanjut hingga tahun berikutnya,” lanjutnya.

“Intinya,dengan 2 tahun ini kami siap untuk promosikan Provinsi Bengkulu lewat dunia maya, “ tutupnya.

Sebagai informasi, Komunitas Blogger Bengkulu merupakan kumpulan para pemilik Blog yang terdiri dari berbagai profesi dan latar belakang. Komunitas ini aktif melakukan kegiatan online maupun offline (Daring dan Luring) setiap bulannya. Dalam Milad 2 tahun ini,komunitas Blogger Bengkulu juga memberikan penghargaan kepada anggotanya yang memiliki prestasi. (Rilis/Komunitas Blogger Bengkulu/PJV)

0 komentar

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun
EmoticonEmoticon