Jumat, 05 Oktober 2018

Ketua Blogger Bengkulu, Narkoba harus diperangi oleh semua kalangan termasuk generasi milenial

Assalammualaikum. Wr. Wb

Hai, sobat Blogger bengkulu, apa kabar kalian semua. Gimana kabar kesehatan hari ini. Semoga selalu sehat dan kuat ya. Termasuk untuk mencegah untuk tidak menggunakan narkoba. Apalagi saat ini Indonesia sudah dalam kondisi Darurat Narkoba. untuk Bengkulu, sudah menduduki posisi 21 dari 34 propinsi yang ada .

Mildaini, terpilih sebagai ketua Pengiat Anti Narkoba Kota Bengkulu

Dalam setiap hari, dipastikan sekitar 30 orang yang meninggal dunia dan belum lagi yang direhabilitasi dan yang dipenjara. Setiap hari selalu saja meningkat dan menyebar ke semua wilayah secara masiv

Oleh karena itu pihak BNN selalu melakukan berbagai upaya untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran, penyalahgunaan, pemberantasan dan penyebaran gelap narkoba. Sejalan dengan tugas utama dari BNN yang dituangkan di dalam program P4GN.

Begitulah yang disampaikan oleh bapak Saeful Anwar sebagai kabid P4GN kota Bengkulu dalam kegiatan Bimteks bagi para pengiat anti narkoba kota Bengkulu di hotel Raffles, pada tanggal 3-4 Oktober 2018 yang lalu.

Saat ini, karena keterbatasan alokasi dana, maka baru 15 orang yang terpilih menjadi bagian dari penggiat anti narkoba yang nantinya akan secara otomatis akan terkoneksi juga dengan para pengiat dari berbagai wilayah dari semua provinsi yang ada.

Jumlah ini akan terus bertambah dan akan terus ditingkatkan kinerjanya. 

15 orang relawan terpilih yang menjadi Pengiat anti Narkoba untuk tahap 1

Hal senada juga disampaikan oleh bapak Alex sebagai Kepala BNN kota Bengkulu, beliau mengharapkan dengan adanya pengiat ini akan membantu program kerja P4GN di masyarakat dan beliau juga berharap kepada pengiat untuk dapat berperan aktif.

Kegiatan bimtek ini dilakukan selama dua hari. Dengan mendatangkan berbagai narasumber yang kompeten. Selama dua hari, para pengiat akan mendapatkan delapan materi yang berkaitan langsung dengan kegiatan P4GN.

Dari Blogger Bengkulu, kebetulan yang mewakili adalah saya, Mildaini dan Junita Susanti. Semua peserta berjumlah 15 orang yang berasal dari berbagai kalangan. 


Pada hari kedua, di akhir sesi, diadakan pemilihan ketua Pengiat Kota Bengkulu beserta pengurusnya. Alhamdulillah yang terpilih sebagai ketua adalah saya sebagai Founder dan sekaligus Ketua Blogger Bengkulu, Milda Ini. Semoga amanah dan programnya sukses ya.

Mildaini dan Junita :)

Saya , berharap dan meminta bantuan teman-teman semua untuk membantu dan mendukung program-program terbaik dari BNN melalui P4GN dan dengan secara aktif bisa membantu menyebarkan berbagai informasi positif terkait dengan P4GN tersebut.

Salam, Mildaini

5 komentar

8 Oktober 2018 07.03 Delete comments

Siap ikut menyukseskan kapan saja dan dimana saja

Reply
avatar
8 Oktober 2018 20.48 Delete comments

Yeyyy, selamat ya Umi Milda jadi ketua lagi di penggiat ini. Semoga perang melawan narkoba didukung oleh segenap pihak, terutama oleh generasi milenial. :)

Reply
avatar
8 Oktober 2018 20.55 Delete comments

Barakallah mak..semoga makin sukses dan menjadi pahala yg besar untuk memberantas narkoba. saya siap bantu sosialisasi di lin
gkup yg bisa saya capai. contohnya ke anak2 didik.

Reply
avatar
9 Oktober 2018 19.23 Delete comments

Untuk mengurangi angka kriminal kasus narkoba adalah tugas semua elemen masyarakat. Semangat bertugas para penggiat anti narkobaa

Reply
avatar

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun
EmoticonEmoticon