Program Baru Blogger Bengkulu

Advertisement

Program Baru Blogger Bengkulu

Milda Ini
Senin, 05 November 2018

Assalammualaikum. Wr.Wb


Dear sobat Bobe, berikut ini ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan terkait dengan aktivitas kegiatan di grup  dan media sosial blogger Bengkulu.

Sabtu lalu para mimin keceh Bobe melakukan penguatan, hahaha. Berat nih bahasa yaak.

Konsolidasi sekaligus koordinasi, buat pengelolahan grup dan  media sosial Bobe untuk yang lebih baik. Sekaligus juga membuat rencana kerja dan program untuk tahun 2019. 



Beberapa hal yang bisa diinformasikan adalah sebagai berikut

Pertama 

Grup Facebook, akan dibuat terbuka. Namun dengan syarat setiap postingan yang akan di share di sana, harus melalui tahapan verifikasi terlebih dahulu oleh admin yang bertugas di hari itu.


Hestek atau tagar yang digunakan adalah #UpdateBlogBobe

Hari postingan setiap hari, senin sampai ahad.



Kedua

Untuk Share Link

Grup Wa Bobe, dilakukan pada setiap hari Senin, dengan batas waktu sampai hari sabtu. Jadi ada enam hari waktu untuk saling Blog walking.

Grup Blog Asik, dilakukan setiap hari selasa, dengan batas waktu sampai hari ahad. Jadi ada enam hari waktu untuk saling Blog walking.

Fanspage, dilakukan pada hari jumat, dengan waktu saling blogwalking selama enam hari juga. Terakhir bewe , pada hari kamis, sebelum list postingan baru dimulai.



Ketiga

Untuk Share Media Sosial masih seperti biasa, belum ada perubahannya. Akan lebih ditingkatkan kembali untuk partisipasi aktif para peserta.

Keempat

Berikut adalah para mimin keceh Bobe

Facebook

1. Mira Apriani
2. Nengsih Hariyanti
3. Alfha sari
4. Ika Pasca
5. Junita Susanti
6. Puji Kusuma
7. Nina Mustika

Instagram

1. Ria M Fasha
2. Piter Julius Vero
3. Apura Meity
4. Intan Novriza Kamala Sari
5. Peri Hardiansyah
6. Aang Verianto

Founder dan Ketua Mildaini
Sekretaris, Piter Julius Vero
Bendahara, Ria M Fasha

Oh, ya kami kumpul kemarin di resto Hokitchen Skip, sambil ngobrol dan rapat buat Bobe. Nyobain menu di sana yang juga murce dan sangat enak di lidah.

Kumpul juga jadi makin seru, sebab sekalian juga ambil video untuk ucapan hari batik Besurek pada tanggal 11 November 2018, mendatang. Berbarengan dengan Karnaval Batik Besurek 2018.

Mohon doanya semua teman-teman , semoga program dan kegiatan yang di gelar oleh Bobe bisa berjalan dengan lancar, penuh manfaat dan bisa mempererat silaturahim kita semua. Katanya kalo sering kumpul bakal mendatangkan rejeki ya kan, efek silaturahim .

Jangan lupa like dan folow

Salam yaah :)