Latest News

Senin, 31 Desember 2018

Kuburan di Taman Pusat Budaya Tanjung Agung Akan Dilukisi dengan Gambar dan Kalimat Kebaikan

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus berupaya menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat Bengkulu, salah satunya dengan membangun Ruang Terbuka Hijau (RTH). Hal ini disampaikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat mengunjungi RTH Taman Pusat Budaya Tanjung Agung, Senin (31/12/2018).


“Ruang terbuka hijau ini macam-macam bentuknya, sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat. Ada yang berbentuk sarana olahraga, di salah satu tempat juga ada tempat anak muda untuk mengekspresikan soal bakat dan minat, inilah tempatnya,” sampai Helmi Hasan di Taman Pusat Budaya Tanjung Agung.
Dirinya berharap RTH dan berbagai fasilitas yang ada dapat dimaksimalkan pemanfaatannya. “Semoga RTH ini dapat dimanfaatkan, terkhusus bagi anak-anak muda agar dijauhi dari aktifitas negatif seperti ngelem, ataupun narkoba. Karena berbagai macam sarana sudah disediakan pemerintah,” ujarnya.

Ke depannya, sambung Helmi, dana kelurahan juga akan dimanfaati untuk mendukung dan memperindah taman ini. “Misalnya di sekitar ini ada sungai yang kecil tapi berantakan, ini bisa ditata dan dihadirkan perahu kecil dengan lampu dan lilinnya, sehingga orang yang mau makan malam bisa selfie.
“Di samping ini ada kuburan, nantinya juga bisa ditutupi dengan pagar yang dilukisi dengan gambar atau lukisan-lukisan yang indah, kalimat – kalimat kebaikan, kata-kata motivasi, sehingga lebih menarik peminat orang yang berkunjung,” terangnya.

Dirinya juga mengatakan, targetnya diseluruh kelurahan akan ada RTH, ada tempat olahraga, dan tempat wisata, serta tempat menghidupkan UMKM seperti foodcort yang disesuaikan dengan identitas masing-masing kelurahan.
“Apa tema atau identitas yang ada di kelurahan dan kecamatan itu maka pemerintah akan dukung. Harapannya, masyarakat kita bahagia dan orang yang berkunjung juga banyak,” tutupnya. 
Sumber (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun