Latest News

Selasa, 02 Juli 2019

Halal Bi Halal Menjadi Moment Kedekatan Anggota Blogger Bengkulu


Assalamualaikum sahabat Bobe,  apa kabarnya ni?  Semoga selalu sehat yes..  Ehem.. Sudah lama rasanya kita tidak menyapa.  Sebelumnya kita mengucapkan Taqabbalallahuminna waminkum,  taqabballyaa kariim..  Mohon maaf lahir fan bathin semuanya. 

Oya, di moment hari lebaran tentu tidak luput dari event halal bi halal ya temen-temen.. Hampir setiap instansi menyelenggarakan rutinitas tahunan ini.  Selain saling memaafkan, juga mempererat persaudaraan di antara kita.  Tak ketinggalan komunitas yang kita Cinta ini sahabat.  Komunitas Blogger Bengkulu juga mengadakan acara halal bi halal setelah sekian lama liburan panjang lebaran. 


Alhamdulillah ya, akhirnya bisa kumpul lagi bercanda gurau bersama. hehe.. 

Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah mbak Ika Pasca. Tepatnya di perumahan vidie 1, Sawah Lebara Baru,  sebelah Gang Dehasen, Jalan sepakat nomor 12. 
Waktunya di mulai dari pukul 13.30-16.00 Wib. 

Beliau adalah dosen di Universitas Bengkulu.  Dan agendanya diadakan di rumah baru beliau yang sebentar lagi selesai. Belum ditungguin sama mbak Ika sich, cuma sudah ada yang menunggu dan merawat yaitu dari kerabat beliau sendiri sembari menunggu semua urusan rumahnya selesai dan siap ditempati.  Kita doain moga rumahnya cepat kelar dan cepat ditungguin ya mbak.. 



Acara halal bi halal bobe ini di ikuti oleh 11 anggota ni teman-teman.  Banyak juga yang nggak bisa hadir karena berhalangan.  Next moga kita pada bisa kumpul semua yaa.. Aamiin.. 

Btw, kita coba kembali mengingat sebuah hadits tentang keutamaan silaturahmi yuk temen-temen,  

"Siapa yang suka di lapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, hendaklah dia menyambung silaturahmi." (HR.  Bukhari dan Muslim) 


Sampai jumpa di event selanjutnya temen-temen..  Jangan lupa nulis yaaa.. 😊

Tulisan Sobat Bobe, Nengsih Hariyanti

3 komentar:

  1. seru banget kegiatannya... Makanan nya juga enak enak hihi.. Smoga nanti bisa ketemu lg diacara berikutnya dan lebih seru lagi...

    BalasHapus
  2. Sayang sekali kami kemaren gak.bisa hadir, semoga next time, next event bisa gabung bareng lagi...maaf lahir batin juga utk semua ya...

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah yaa. .Selain mempererat silaturahmi, juga memperluas rezeki dan memperpanjang umur ..

    BalasHapus

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun