Sosial Media Gathering Polda Bengkulu 2017

Sosial Media Gathering Polda Bengkulu.

Tanjungbungo - Blogger Bengkulu hadir memenuhi undangan Polda Bengkulu  yang mengadakan sharing masalah Sosial Media dalam bentuk gathering dan ngobrol santai bersama masyarakat Bengkulu dan Komunitas. Mengusung tema Media Sosial yang Sehat untuk Seluruh lapisan Masyarakat di Provinsi Bengkulu, bertempat di aula Hamilton hotel Madelin Rabu(13/12). Dimulai jam 19.30 wib dan dibuka oleh Bapak Slamet Santoso Karo Ops, dalam sambutannya beliau memaparkan bahwa era ini kita tak terlepas dari teknologi. " Saat bangun tidur pun yang pertama kali kita lakukan ialah selalu melihat Smartphone kita " , tuturnya.
Ia mengharapkan Sosial media menjadi salah satu bentuk komunikasi masyarakat dan Kepolisian.

Narasumber yang dihadirkan berasal dari Yogyakarta Dimas Wijaksana, pemilihan topik Branding menjadi penjelasan yang disuguhkan di sosial media gathering ini. Banyak faktor untuk membuat sesuatu menjadi atau memiliki branding salah satunya adalah persiapan yang matang, disamping itu kita dituntut untuk melakukan teori SWOT ( strength, weakness, opportunities, threats ). Dimana teori ini mencari kelemahan dan kelebihan kita untuk menyimpulkan kesempatan yang akan kita raih dalam hal ini branding, dan siap untuk menerapkannya di kehidupan. 

Di sela-sela diskusi di hibur oleh penampilan Stand Up Comedy oleh anggota kepolisian yang tentunya membuat suasana menjadi lebur dengan candaan khasnya. Diakhiri dengan foto bersama membuat peserta lebih akrab dengan penyaji dan kepolisian di acara itu. (ang)








SHARE THIS

2 komentar:

  1. Asik ya, ada sosial media gathering gitu dg polda. Mau juga dong ikutan

    BalasHapus

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun