Begini Cara , Jika Ingin Menulis di Web Blogger Bengkulu

Advertisement

Begini Cara , Jika Ingin Menulis di Web Blogger Bengkulu

Milda Ini
Jumat, 04 Januari 2019


Assalammualaikum. Wr.Wb

Blogger Bengkulu, Sobat Bobe, udah tahun 2019 aja nih. Gimana kabar kegiatan ngeblognya . Moga makin lancar jaya yah, Salah satu cara supaya semangat ngeblog tetap terjada dengan baik adalah dengan juga memberi atau berbagi dengan orang lain.


Salah satunya adalah dengan berbagi ilmu, pengetahuan, pengalaman dan tips di webnya bobe, gimana? Pada mau yah.
Syarat dan Ketentuan Tulisan.
Kamu siapkan saja tulisannya
  1. Panjang tulisan minimal 500 kata, makin panjang makin bagus
  2. Ada minimal 3 foto pendukung di dalam tulisannya
  3. Ditulis dengan tujuan baik dan informatif

Setelah artikel siap, kamu juga siapkan data diri kamu, untuk diposting dan diberikan link pada informasi tersebut. 

Data yang kamu harus siapkan berisi
  1. Nama Lengkap, pake titel juga boleh
  2. Blog
  3. Instagram
  4. Twitter
  5. Facebook
  6. Email
  7. Domisili
  8. Aktivitas
  9. Wa 

Setelah data itu lengkap, kamu tinggal hubungi Emak Bobe, Milda Ini di wa beliau 082177993000. Setelah melalui koreksi dan edit, kalo ada yang kurang pas. Maka akan segera di posting.

Beruntung loh yang nulis di web bobe ini, dapat backlink, webnya dan juga media sosialnya. Hayo, siapa yang gak mau.
Contoh Tulisan yang Sudah Tayang di Web Bobe

1. Baca Tulisan Diska : Penjara Untuk Bandar Narkoba Saja
2. Baca Tulisan Julia : Free Wifi Kota Bengkulu

Buat yang mau gabung Blogger Bengkulu, diwajibkan juga buat nulis di web Bobe loh, dengan syarat dan ketentuan  yang sama.

Terima kasih ya atas partisipasinya.

Salam, Semangat menulis untuk kebaikan.
Selamat Menulis!!