Rabu, 25 April 2018

Ochicken : Friedchicken Organik Yang Lezat dan Ekonomis



Fried Chicken merupakan salah satu jenis menu makanan siap saji  yang paling praktis ditengah lapar yang melanda. Bener apa bener? Apalagi kalau makannya ditambah dengan saos cabe dan saos tomat sebagai pelengkapnya.Wah, tambah komplit dan maksyus, bukan?!. Tidak jarang, ketika orang ingin  praktis, maka friedchicken menjadi solusi. Berbagai tipe dan jenis gerai firedchicken pun bertebaran di Kota Bengkulu. Salah satunya gerai Ochicken. Boleh dikatakan gerai ini memang berbeda dari gerai friedchicken lainnya. Ayam yang yang disajikan berasal dari ayam organik, loh. Serta telah disupervisi oleh BALITNAK (Balai Penelitian Ternak). Ayam-ayam yang diternak tidak diberi antibiotik dan tidak disuntik hormon. Sehingga pertumbuhannya berlangsung secara alami.
Disamping itu, ayam-ayam yang diternak diasupi dengan makanan khusus dan tidak sembarangan. Sebagai pengetahuan, ayam-ayam yang diternak diperdengarkan ayat suci Al Quran yang telah disetel selama 24 jam. Pada saat  proses penyembelihan, metode yang digunakan sudah sesuai dengan syariat Islam serta dilakukan di rumah pemotongan hewan “Herbal Chick”. Sedangkan pada proses pengolahannya, o’chicken ini diracik dengan bumbu alami dan bebas MSG. Serta kandungan lemak nya begitu rendah. Aman dikonsumsi oleh semua kalangan.Jadi, tidak usah khawatir dengan berat badan yang akan bertambah, heheh.
Nah,tidak cukup sampai disitu saja, daging ayamnya pun diuji secara berkala di Laboratorium departemen pertanian bogor dan juga laboratorium Independen lainnya. Karena di ternak dan diracik secara khusus, maka tekstur daging ayam yang dihasilkan pun begitu padat dan enak. Bumbu yang diracik cukup gurih dan tidak berlebihan. Serta yang tak kalah penting ialah, ayam chickennya halal dan toyyib.
Bila berkunjung ke gerai ochicken, kita akan disuguhi beragam menu makanan  dengan harga yang cukup ekonomis. Mulai dari Rp 10.000 hingga 20.000,-.Misalnya : Menu sayap, paha bawah, paha atas dan dada serta Ayam Penyet, Ayam Bakar, Ayam Lada Hitam, Cordon Bleu, Chicken Katsu, Ayam Geprek, spaghenti, kentang dan burger. Tersedia juga paket hemat dengan pilihan jenis yang terdiri dari Paket A (Sayap Ayam, Nasi dan Es Teh), Paket B (Paha Bawah Ayam, nasi dan es teh) serta Paket C (Dada/Paha Atas Ayam, nasi dan es teh). 
Sedangkan untuk minumannya, gerai ini  menyediakan air mineral, teh manis, milo serta jenis es blended berbagai variasi rasa. Sedikit bercerita mengenai pengalaman pribadi, beberapa waktu, penulis sempat membeli salah satu jenis menu yang ada di Ochicken dan memberikannya pada anggota keluarga di rumah untuk sekadar mencicipi. Alhasil, respon anggota keluarga beragam. Secara umum, mereka suka dengan tekstur dagingnya yang padat dipadu dengan bumbu rempah alami.
Bila hendak berkunjung dan menikmati sensasi makanan digerainya, kita bisa langsung berkunjung kesana. Letaknya cukup strategis, yakni di Jalan Salak Raya (di Samping Bank Bengkulu. Lingkar Timur).Kita pun akan dimanjakan dengan layanan free Wifi yang tersedia di O chicken. Sebagai informasi, brand Ochicken ini telah meraih anugerah Wirausaha Indonesia pada tahun 2015 sebagai rising star. Tak lupa, dizaman yang sudah semakin praktis ini, Ochicken pun menyediakan delivery order juga loh. Jadi tinggal pesan dan telpon ke 0812 7100 3468 atau ke 085783535164 maka pesanan kita bisa langsung diantar. Untuk Informasi lengkapnya bisa kunjungi laman : www.ochicken.co.id atau di facebook : ochickenIndonesia , twitter : @ochickenindo dan instagramnya : OchickenIndonesia.

0 komentar

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun
EmoticonEmoticon