Helmi Hasan Terima Award Blogger Bengkulu 3.0 Sebagai Tokoh Perubahan di Bidang TIK

Advertisement

Helmi Hasan Terima Award Blogger Bengkulu 3.0 Sebagai Tokoh Perubahan di Bidang TIK

Milda Ini
Minggu, 15 Maret 2020

Award Blogger Bengkulu 3.0

Sejak tahun 2017, Blogger Bengkulu ( Bobe) memberikan penghargaan kepada para blogger yang ada di Bengkulu. Dengan berbagai kategori penghargaan. Kategori tersebut setiap tahunnya bertambah. Seperti tahun ini ada 5 kategori. Yaitu

Award diberikan oleh Milda, sebagai Founder dan  Ketua Blogger Bengkulu


1. Bobe pendatang baru
2. Bobe inspiratif
3. Bobe berprestasi
4. Bobe best couple
5. Tokoh Perubahan di bidang TIK


Untuk pemilihan pemenang pada setiap kategori dilakukan secara terbuka. Melalui google form yang disebarkan melalui media sosial. Setiap kategori lalu diambil 3 orang finalis. Kemudian dilakukan voting secara terbuka juga di media sosial. Khusus tahun 2020.



Ada satu kategori yang ditambahkan untuk dipilih yaitu penghargaan untuk kategori Tokoh Perubahan di bidang TIK. Kategori ini perlu diberikan penghargaan. Dimana di era revolusi industri 4.0 ini dunia digital dan teknologi informasi menjadi hal wajib untuk diketahui dan dipelajari oleh blogger dan masyarakat secara umum


Apalagi yang selalu berhubungan dengan internet. Dengan bangga tahun 2020. Blogger Bengkulu berdasarkan hasil pilihan para netijen telah memilih Bapak Walikota Bengkulu, Helmi Hasan sebagai tokoh perubahan di bidang TIK.


Hasil ini bisa juga kita lihat secara nyata. Bahwa beliau selaku Walikota juga aktif membagikan banyak inspirasi dan edukasi di media sosialnya yang tentu saja akan dilihat bukan saja oleh pengikutnya namun juga dilihat oleh para netijen secara luas. Melalui postingan-postingannya di akun media sosialnya.

Helmi Hasan menyampaikan dan mengajak Blogger untuk " Mari viralkan kebaikan dan tenggelamkan keburukan. Hal baik tentang Bengkulu mari kita share di media sosial" 


"Di tahun mendatang semoga Blogger Bengkulu tetap bisa memberikan kontribusi untuk promosi Bengkulu dan kategori award akan bertambah" ucap Milda Ini, Ketua Blogger Bengkulu.


Berikut Nama Para Pemenang



1. Bobe pendatang baru, Lina Azkiah
2. Bobe inspiratif, Intan Novriza Kamala Sari, S.Pd
3. Bobe berprestasi, Alfha Sari, S.Pd
4. Bobe best couple, Peri Hariansyah dan Zefy Arlinda
5. Tokoh Perubahan di Bidang TIK, Walikota Bengkulu,
Helmi Hasan,

Terima Kasih Rumah Snack, Bapak Andi

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukung, Bapak Andi dari Rumah Snack Bengkulu, Umi Fira Stifin Bengkulu, Ibu Ellyn Alea Care dan Cosmetics, Nurjoni Amiruddin , Lantern House, Anggota Blogger Bengkulu serta berbagai pihak lainnya yang tidak bisa disebutkan.

Terima Kasih Alae Salon dan Kosmetik, Mba Diska
Penyerahan Award ini langsung diberikan kepada bapak Walikota di Rumah Dinas Walikota atau Balai Kota di Jalan Basuki Rahmad. Disaksikan oleh anggota komunitas Blogger Bengkulu, tamu undangan dan para pejabat di lingkungan Pemkot Bengkulu. Turut hadir juga bapak Dempo Xler, S.IP, M.AP, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Terima kasih Stifin Bengkulu, Umi Fira
Jadi, hari  Ahad, 15 Maret 2020 llau adalah moment bersejarah bagi Blogger Bengkulu, bisa silaturahim langsung ke Balai kota dan bertemu dengan bapak Walikota Bengkulu, Helmi Hasan.
Terima Kasih Latern House, Bapak Nurjoni

Salam Viral Kebaikan Dari Blogger Bengkulu

Dokumentasi, Tim Blogger Bengkulu dan Media Center Kota Bengkulu