Kamis, 10 Agustus 2017

Puncak milad 1 tahun Blogger Bengkulu, Keseruan dan dedikasi untuk Bengkulu tercinta

Sepenggalinfo.com - Komunitas Blogger Bengkulu atau yang akrab disebut Bobe bulan belakang ( 30 Juli 2017 , red ) melaksanakan puncak milad 1 tahun. Dalam kegiatan perayaan atas 1 tahun berdirinya Blogger Bengkulu hadir juga Bpk. Edi selaku Kadis Kominfo sekaligus mewakili PLT Gubernur Bengkulu Bapak Rohidin Mersyah yang berhalangan untuk hadir.

Dalam kata sambutannya Bpk Edi mengungkapkan harapan agar komunitas Blogger Bengkulu dapat ikut serta membantu Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk mensukseskan Visit Wonderful Bengkulu 2020 , " Semoga Bobe bisa bersinergi dengan pemprov Bengkulu dalam mempromosikan Bengkulu ini, khususnya lewat dunia maya " Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Blogger Bengkulu yaitu Mildaini atau yang sering disebut sebagai Emak Bobe, " Dalam 1 tahun ini, Bobe sudah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan dinas-dinas yang ada di Provinsi Bengkulu ini, sebagai contohnya beberapa bulan yang lalu kita juga terlibat kerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM serta dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu, tidak hanya itu untuk mempromosikan Bengkulu agar lebih dikenal maka kami juga mengadakan kegiatan Nulis Serempak yang temanya selalu berganti , itu semua semata-mata untuk mempromosikan Bengkulu lewat dunia maya " jelas Milda. 

Selain kopi darat dan pemotongan tumpeng, dalam puncak milad 1 tahun Blogger Bengkulu yang menjadikan Villco Bengkulu sebagai tempat nongkrong ini juga memberikan apresiasi kepada para anggotanya lewat program Bobe Awards, " Bobe awards ini insya Allah akan kita laksanakan setiap tahun, ini supaya anggota bobe makin produktif dan semangat " tambah Mildaini diselah pembagian hadiah kepada para pemenang. (pjv)




3 komentar

10 Agustus 2017 04.30 Delete comments

Selamat ulang tahun bobe semoga menjadi wadah berkumpul ya anak muda kreatif di Bengkulu

Reply
avatar
10 Agustus 2017 07.26 Delete comments

Wooow... seru kali ya.. kapan ya aku bisa ikut kopdar, hehe

Reply
avatar

Silahkan komentar tanpa menyinggung pihak manapun
EmoticonEmoticon