Bobe, Dukung ! Imbauan Walikota Tentang Pergantian Tahun Baru Masehi Direspon Masyarakat dan Perkantoran

Advertisement

Bobe, Dukung ! Imbauan Walikota Tentang Pergantian Tahun Baru Masehi Direspon Masyarakat dan Perkantoran

Milda Ini
Kamis, 27 Desember 2018


Bengkulu, InfoPublik – Imbauan Walikota Bengkulu Helmi Hasan Nomor : 456/297/B.III/2018 Tentang Pergantian Tahun Baru Masehi Di Kota Bengkulu agar diisi dengan aktivitas memakmurkan rumah ibadah direspon oleh kalangan masyarakat.  Mayoritas masjid di Kota Bengkulu akan menggelar zikir bersama. Salah satunya Masjid Baiturrahim Kelurahan Bajak yang akan menggelar zikir dan itikaf Risma.
Selain zikir dan itikaf, acara yang akan diselenggarakan 31 Desember mendatang itu juga akan diisi dengan ceramah, doa, taqlim, tadarus Qur’an, mudharah dan berkhitmat dengan menghadirkan Ustaz Hasbiyallah dan didukung juga dengan Ustaz Padli Muhammad, Ustaz Yul Kamera, Ustaz Agus Dalianto, Ustaz Said Kamiyabi, dan Ustaz Anton.
Selain direspon oleh masjid-masjid di Kota Bengkulu, perkantoran di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu juga telah merespon imbauan tersebut. Seperti PDAM Tirta Dharma yang akan melakukan kegiatan positif pada akhir tahun.
Direktur PDAM Sjobirin Hasan mengatakan bahwa pihaknya pada tanggal 31 Desember 2018 akan menggelar zikir dan doa bersama di Aula PDAM Kota Bengkulu.
“Selain zikir dan doa, kami juga akan menggelar salat magrib berjamaah, salat taubat, salat tasbih, sekaligus ramah tamah,” ujar Sjobirin Hasan.
Apa yang dilakukan ini, sambungnya, merupakan bentuk dukungan PDAM Kota Bengkulu terhadap imbauan Walikota. “Kami konsisten untuk mengisi pergantian tahun baru Masehi dengan hal-hal yang positif,” kata Sjobirin. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)