Blogger Bengkulu, Hadiri Workshop Tentang Narkoba di Kalangan Remaja Bersama Kemenpora

Advertisement

Blogger Bengkulu, Hadiri Workshop Tentang Narkoba di Kalangan Remaja Bersama Kemenpora

Milda Ini
Selasa, 01 Januari 2019

Assalamualaikum, hallo selamat malam sahabat semua, masih semangat? Harus dong, karena kita sudah memasuki tahun 2019. Banyak doa dan harapan semoga terkabul di tahun ini, aamiin.


Aku sangat bersyukur atas apa yang telah aku capai selama tahun 2018 kemaren, prestasi dan piagam yang telah banyak menghiasi dinding kamar tentunya tak lepas dari sebuah terwujudnya sebuah harapan atas terwujudnya mimpi serta doa restu orang tua. Yes... Kalau mau berprestasi jangan lupa bermimpi dan minta doa restu orang tua yes.


Selain minta doa restu orang tua dan harus punya mimpi, kita juga harus bekerja keras untuk mewujudkan mimpi. So gaes, kalau mau berprestasi, jauhi narkoba... jauhi apapun itu yang berhubungan dengan narkoba, apapun. Karena kalau sudah terjerumus, dijamin bakalan susah hidup lo.


Susah yang kayak gimana tu? Susah deh, saking susahnya, susah buat dijelasin. Hehe
Eh, tau gak sih... waktu itu tu, waktu hari Sabtu, 22 Desember 2018, mimin sama temen, sama-sama blogger bengkulu, menghadiri acara Workshop Pencegahan dan Penanggulangan Narkoba Di Kalangan Pemuda yang di selenggarakan di hotel Jodipati Bengkulu oleh Lembaga Pusat Kebugaran Poppy Studio bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.


Dress code, Batik. Nah, ini jelas ya dress codenya gak kayak acara yang hari rabu lalu, dress code pakaian yang berlaku hari itu. Nah panjang waktu buat mikir itu doang hahahaha.

Jadi temen-temen, acara ini dihadiri oleh 3 pemateri yaitu Pak Burnawarman, mbak Vera Febriana,S.Psi, Psikolog. selaku Seksi Pasca rehabilitasi BNN Provinsi Bengkulu dan Nuche Marlianto, SKM, Msi, MKM selaku Seksi Pencegahan BNN Kota Bengkulu. Dan acara ini dibuka dan juga di tutup langsung oleh pihak kemenpora yang turut hadir di acara tersebut. Serta tak lupa temen-temen dari relawan dan pegiat anti narkoba, serta pemuda-pemudi Bengkulu dan Blogger Bengkulu yang kece abis.


Acaranya seru banget meskipun awalnya saya sempat nyasar gitu nyari alamat hotelnya, dan harus muter balik karena lupa motokopi KTP untuk syarat registrasi peserta gitu deh. Emang ya pikun ini sudah melekat di jiwa. Jadi harus setiap apa-apa selalu muter balik karena adaaa ajaa yang ketinggalan. Tapi gak papa, yang penting gak pake narkoba ya khaannn gengs!!!

Oke, acara terahir ditutupi dengan foto bersama, terus pulang kerumah masing-masing. Mudah-mudahan masih ada acara seru lainnya kedepan dan kita masih terus di undang hehe. Sukses terus untuk kita semua, aamiin.

Author
Nama : Diska
Twitter :
WA : 085839061919