PKK adalah Inisiator Dalam Menghadirkan Kebahagian Keluarga

Advertisement

PKK adalah Inisiator Dalam Menghadirkan Kebahagian Keluarga

Milda Ini
Selasa, 22 Januari 2019

Salam Blogger Bengkulu-
 
Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan melantik dan mengukuhan Tim Penggerak (TP) PKK Periode 2018-2023 di Balai Kota, Senin (21/1/2019).
 

Kepengurusan TP PKK dikukuhkan berdasarkan SK Nomor (188) Tanggal 31 Desember 2018. Pengukuhan ditandai dengan penandatanganan naskah pengukuhan dan berita acara oleh Walikota Bengkulu dan Ketua TP PKK Kota Bengkulu Ny. Khairunnisa Helmi yang diwakili Wakil Ketua I Ny. Dian Fitriani Wahyudi.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyampaikan TP PKK mempunyai peranan penting dalam menunjang program Pemerintah Kota Bengkulu 5 tahun kedepan.

“PKK adalah inisiator dalam menghadirkan kebahagiaan, bukan karena besarnya penghasilan keluarga, melainkan ada cinta dalam setiap rumah tangga,” kata Helmi.

Ia menambahkan, pemerintah hadir bukan hanya sekadar cerita dan Program APBD Untuk Rakyat bukan hanya sebuah tagline saja.

“Tetapi di sini rakyat betul-betul bisa merasakan setiap fasilitas dari APBD. Contohnya program HD Oto,” papar Helmi.

Ke depan, lanjut Helmi, Hidayah Park akan kita bangun sebagai alun-alun kota, Hidayah Park merupakan taman kebaikan. “Orang yang hadir di taman itu kita harapkan mau berbicara dan mendengarkan hal yang baik,” tutup Helmi.

Tampak Hadir dalam kegiatan ini Kepala OPD, Camat, Lurah, GOW, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan undangan lainnya. (Rilis/MC Kominfo Kota Bengkulu)